Berbagi Kisah : Tantangan Penyintas Bipolar di Australia

by - 10:08 PM

 

Bipolar Care Indonesia mempersembahkan:
Berbagi Kisah. Sebuah acara daring yang akan membahas serta berdiskusi bersama mengenai tantangan yang dihadapi oleh ODB di luar negeri
Bagaimana akses ke pelayanan kesehatan di sana, stigma yang dihadapi, atau mungkin teknik koping yang harus dimiliki untuk survive di negeri orang.
Meet Marya Budianta, seorang Bipolar Disorders dan PTSD survivor yang sedang mengambil studi Community Service.di Perth, Australia. Community services adalah jurusan yang Mempelajari pelayanan terhadap orang-orang dengan Disabilitas Mental, lansia, dan Kaum Minoritas. Sebelumnya Marya juga mengambil studi jurusan musik di Melbourne. Marya merupakan anak dari penulis ternama Eka Budianta. Selain menuntut ilmu Marya juga menjadi volunteer di organisasi untuk orang dengan Disabilitas Mental. Marya mewarisi darah seni dari orang tuanya khususnya di bidang musik. Kemampuan bermusiknya sering ia unggah melalui channel YouTubenya Marbee Music.
Masih banyak lagi kisah menarik yang akan dishare Marya di Berbagi Kisah kali ini.
Acara ini juga akan dimoderatori oleh Igi Oktamiasih, yang juga seorang Bipolar Survivor dan Founder dari Bipolar Care Indonesia.
So Catat waktu dan tanggalnya:
Minggu, 4 Juli 2021
pukul 16.00 - 17 30 WIB
Zoom Meeting
Silahkan daftar melalui link ini :
Acara ini GRATIS Dan dibuka untuk UMUM


You May Also Like

0 comments