Karya Ayna




Mengekspresikan dir saya yang sedang bungkam dengan beberpa hal yang terjad dalam hidup saya, karena saya tidak bisa mengeskpresikan perasaan maupun sikap saya di lingkungan hidup saya, jad saya hanya bisa menangis di dalam kamar tanpa ada seorang pun yang bisa di ajak cerita. jadi dulu saya memiliki prinsip lebih baik terdiam dan bungkam dari pada habis di maki dan caci oleh orang sekitar yang menganggap saya lemah dan tak perdaya.



Mendeskripsi kan tentang seorang anak yang hanya bisa menyaksikan pedih nya dunia dengan terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa hanya bisa berkata dalam hati dengan bayangan nya atau teman halusinasinya.


Mendeskripsikan diri tentang kebahagian semata yang dirasakan saat manik karena dulu saya diagnosanya bipolar.


Karya Ayna Alifia, saya dari Komunitas Peduli Skizofrenia Indonesia, saya adalah penderita skizofrenia paranoid dengan episode depresi berat tanpa psikotik. disini saya ingin melampirakan gambar yang ingin sekali di tampilkan di galeri BCI. gambar saya mengekspresikan perasaan saya saat saya skizofrenia paranoid yang belum stabil tetapi saat ini saya sudah pulih dan dapat berproduktif.

You May Also Like

0 comments